Polsek Cengkareng Amankan Pelaku Tawuran 

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol Agung B Leksono, dan Kanit Reskrim AKP Poltar L Gaol.

dutainfo.com-Jakarta: Anggota Pemburu Preman Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, amankan sedikitnya 9 remaja pelaku tawuran di Jembatan Baru Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

” Ya setelah ada info dari masyarakat anggota Tim Pemburu Preman langsung bergerak ke lokasi di kawasan Rawa Buaya selama ini kawasan tersebut memang menjadi wilayah yang rawan,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Agung Budileksono pada awak media (28/1).

Ketika anggota tiba di Jembatan Baru Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Barat, anggota melihat kerumunan pengendara sepeda motor yang membawa senjata tajam dan mengacungkan senjatanya.

Masih kata Agung, lantas anggota TPP langsung melakukan pengejaran serta membubarkan gerombolan guna menghindari keributan, namun mereka justru melakukan perlawanan dengan mengacung-acungkan senjata tajamnya.

Karena dianggap sudah melakukan pengancaman anggota pun terpaksa melakukan tindakan tegas dan menangkap sembilan pemuda yang kedapatan membawa berbagai jenis senjata tajam, tegas Agung.

Selanjutnya para pelaku diamankan ke Polsek Cengkareng, berikut senjata tajam berbagai jenis diantaranya 2 gergaji, 1 golok, 1 pedang, dan 5 unit sepeda motor.

Polsek Cengkareng akan terus melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap pelaku yang meresahkan masyarakat, ini tidak terlepas dari instruksi Kapolres Jakarat Barat Kombes Pol Hengki Hariyadi, tutup Agung.  (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.