Koramil 03/GP, Baksos Ke Panti Sosial 

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat baksos ke Panti sosial

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Hari Jadi Kodam Jaya ke-68 tahun, Koramil 03/Grogol Palmerah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian bahan pokok makanan pada Panti Sosial Yayasan Werdha Wisma Mulia.

” Ya kita melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Kodam Jaya ke-68,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, saat dilokasi Selasa (26/12/2017).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan di Panti Werdha Wisma Bina Daya Wanita (Kowani), di Jalan Jelambar No 14-16, Gropet, Jakarta Barat, nampak puluhan penghuni panti sangat terharu dan senang mendapat perhatian dan sumbangan dari Danramil 03/GP.

Pada kesempatan itu Danramil Kapten Jefriansen didampingi 4 staf nya dan Babinkamtibmas Jelambar Aiptu M Insan Arif, juga memberikan 15 karung beras, 20 dus Mie instan, dan Minyak sayur 5 drigent.

Sementara Pengurus Yayasan panti Werdha Wisma Mulia Ny Titik mengaku sangat senang mendapat perhatian dan bantuan sejumlah bahan pokok makanan dari Koramil 03/GP, ini bukti TNI selalu mencintai rakyat dan selalu hadir ditengah-tengah rakyatnya, ucap Ny Titik.

Diakhir kunjungannya Danramil 03/GP Kapten Jefriansen menyempatkan diri untuk melihat keadaan para wanita lansia dan jompo untuk menghibur dan menyampaikan salam hormat dari pimpinan kami, papar Jefriansen. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.