Jaksa Agung Minta Para Jaksa Jaga Integritas 

Foto: jaksa agung M Prasetyo 

dutainfo.com-Jakarta: Jaksa Agung M Prasetyo meminta seluruh jajaran Kejaksaan Republik Indonesia untuk dapat menjaga profesionalisme dan independensi didalam melakukan penegakkan hukum.

“Jangan pernah gadaikan idealisme dalam penegakkan hukum,” ujar Jaksa Agung M Prasetyo saat menutup rangkaian Rapat Kerja Kejaksaan Tahun 2017 di Gedung Badiklat Kejaksaan, Jum’at (15/12).

Masih kata Prasetyo bahwa melepas idealisme bisa menjadi pertaruhan besar yang akan merusak nama baik individu dan keluarga. juga akan membuat tercorengnya nama baik dan wibawa institusi Korps Kejaksaan.

Jadi lanjut Prasetyo semua jajaran harus tetap menjaga integritas, hal ini sangatlah dibutuhkan agar institusi Kejaksaan tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Selain itu Jaksa Agung juga meminta para bawahannya untuk memperhatikan petunjuk dan arahan masing-masing pimpinan, nah dengan demikian akan tercipta kesamaan pola pikir untuk membangun dan mempertahankan integritas, tegas Prasetyo didepan para Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Kejaksaan Tinggi. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.