Danramil 03/GP Pimpin Upacara Hari Pahlawan 

Foto: Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat pimpin upacara Hari Pahlawan

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017, Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Jefriansen Sipayung menggelar upacara di Sekolah Menengah Kejuruan Bhara Trikora, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Hari Pahlawan Jum’at (10/11/2017, pada pukul 07.00 WIB, digelar upacara bendera di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Bhara Trikora, nampak terlihat bertindak sebagai inspektur upacara Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang kesehariannya bertugas sebagai Komandan Koramil 03/GP, dalam gelar apel memperingati hari pahlawan itu diikuti peserta upacara terdiri dari Kepala Sekolah, para guru serta para siswa Bhara Trikora.

Dihadapan 500 peserta  upacara, inspektur Kapten Jefriansen dalam amanatnya mengatakan sebagai generasi penerus bangsa para siswa dituntut harus belajar dan selalu dapat meraih prestasi yang baik, janganlah berbuat yang sia-sia untuk negara ini contohlah para pahlawan-pahlawan kita, mereka berjuang demi membangun generasi muda selanjutnya agar berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapten Jefriansen juga mengingatkan sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati dan menghargai jasa- jasa para pahlawanya.

Serta diakhir amanatnya Danramil juga mengingatkan para siswa agar menjauhi narkoba karena itu akan merusak hidup kalian dan masa depan, juga hindari tawuran sesama pelajar dimanapun juga, jadilah siswa yang berguna bagi negara dan menjadi kebanggaan masyarakat serta orang tua, tutup Jefriansen Sipayung. (Hdr)

Foto: Kapten Inf Jefriansen Sipayung saat menyampaikan amanat dalam rangka memperingati hari pahlawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.