Ratusan Orang Nobar Film Penghianatan G 30 S/PKI Di Palmerah 

Foto: Danramil 03 Gp Kapten Jeffriansen Sipayung saat memimpin Nobar film G 30 S/PKI
dutainfo.com-Jakarta: Nonton bareng film Penghianatan G 30 S/PKI digelar di lapangan bulutangkis Jalan Anggrek Garuda V Rt 06 Rw 02 Kelurahan Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (21/9/2017).

Selain perwakilan dari organisasi kemasyarakatan, nonton bareng ini juga dihadiri para unsur tiga pilar kecamatan Palmerah diantaranya nampak Danramil 03/Grogol Palmerah Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Kanit Binmas Polsek Palmerah Iptu Pol Bahrun, dan Kasi Dishub Kecamatan Palmerah Kosidin, serta para tokoh masyarakat Palmerah.

Sebelum dilakukan pemutaran Film, Danramil Kapten Inf Jefriansen memberikan sambutan mengajak para generasi muda untuk mengetahui sejarah dan menambah pengetahuan sekaligus mengingatkan generasi muda akan bahaya laten komunisme yang bertentangan dengan Undang-Undang Dasar 1945.

Pantauan dutainfo.com tingginya antusias penonton membuat lapangan bulutangkis saat pemutaran film sejarah ini penuh sesak, hingga sebagian warga harus menyaksikan diluar arena lapangan.

“Ya sekitar 200 orang lebih ini yang nonton bareng,” ucap Tokoh masyarakat H Ir Yayat Supriyatna pada awak media.

H Yayat juga mengatakan kegiatan Nobar ini melibatkan seluruh elemen masyarakat dan unsur Tiga Pilar Kecamatan, ini juga sangat penting sebagai pengetahuan sejarah, tutup nya.  (Hdr/Tim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.