Bhakti Dewanto Resmi Jabat Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB

Foto: Mayor Inf Rohani saat memberikan arahan untuk Mitra Jaya

dutainfo.com-Jakarta: Beberapa tahun jabatan Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, sempat vakum (Kosong), pada hari Minggu 3/9/2017, telah terpilih secara demokrasi Ketua umumnya yakni Bhakti Dewanto SH, MH di Markas Kodim 0503/JB. untuk masa bhakti 2017-2020.

“Ya telah terpilih dan sah Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Bhakti Dewanto, ucap Pimpinan sidang Musda tingkat Kodim 0503/JB, Mudini SH. pada awak media (3/9).

Pemilihan ini berjalan aman dan tertib, dimana terdapat 2 kandidat yakni Bhakti Dewanto yang sebelumnya adalah Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Petamburan, dan Sesepuh Mitra Jaya H. Anda Hakim, ujar Mudini.

masih kata Mudini dari  suara 60 pemilih, Bhakti Dewanto mengantongi 47  suara dan H. Anda Hakim memperoleh 11 suara, terdapat 2 suara yang rusak, tambah Mudini.

Pantauan dutainfo.com di aula Makodim, hadir sekitar 60 personel Mitra Jaya dari tingkat 6 Koramil se Jakarta Barat, yang akan turut memilih Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Sebelum dilakukan pemilihan, Danramil 01/Taman Sari Mayor Inf Rohani yang mewakil Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, memberikan arahan pada peserta musda tingkat Kodim diantaranya Mayor Rohani mengajak Mitra Jaya benar- benar menjadi sahabat sejati bagi TNI, khususnya Babinsa diwilayah yang menjadi ujung tombak TNI serta dapat membantu tugas daripada Kodim, Koramil dan Babinsa, dalam bidang pembinaan teritorial, tutupnya.   

Turut hadir pada acara tersebut yakni Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal, Pasi Ter, Para Ketua Umum Mitra Jaya tingkat Koramil se Jakarta Barat, dan Ketua Mitra Jaya tingkat Kelurahan. (Yl)

Foto: Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH.MH. periode 2017-2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.