Lurah Jelambar Baru Hadiri Peremajaan LMK 

Foto: Lurah Jelambar Baru H. Masykuri dan LMK terpilih

dutainfo.com-Jakarta: Peremajaan Lembaga Masyrakat Kota (LMK), tingkat Kelurahan Jelambar Baru RW 01, Jelambar Baru, pada Jum’at malam 26/8/2017, dihadiri unsur Tiga Pilar yakni Lurah Jelambar Baru, Babinsa dan Sekkel serta tokoh masyarakat setempat.

” Ya kita bersama Tiga Pilar akan menyaksikan peremajaan LMK RW 01, ujar Lurah Jelambar Baru H Masykuri, saat dilokasi.

Pantauan dutainfo.com pemilihan LMK RW 01, diikuti 50 suara pemilih terdiri dari para ketua RT dan tokoh masyarakat, Tiga kandidat adalah Ust Maksum dengan nomor 1, untuk nomor 2, M Jaelani, sedangkan nomor 3, Fajrin.

Hasilnya M Jaelani dengan nomor urut 2, mengungguli atas peserta nomor 1 dan 3, maka ketua panitia Muhidh mengetuk palu tanda sahnya dan terpilihnya Jaelani sebagai anggota LMK dari RW 01, Jelambar Baru.

“Ya sudah sah” ujar Muhidh pada awak media.

M Jaelani yang juga pengurus Mitra Jaya 314, Koramil 03/Grogol Petamburan, mengatakan kedepan akan lebih meningkatkan kesejahteraan di wilayah nya dengan selalu bersinergi dengan Kelurahan dan masyarakat, mudah-mudahan saya selalu amanah.

Sementara Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar mengatakan sangat bangga terhadap binaannya bisa dipercaya oleh warga RT 01, untuk menjadi LMK, ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Mitra Jaya dan saya selaku Babinsa, tutup Bachtiar.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.