Babinsa Dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Kembali Amankan Narkoba 

Foto: Babinsa Jelambar Baru dan Ketua Mitra Jaya 314 saat menunjukkan barang bukti shabu

dutainfo.com-Jakarta: Pelaku Narkoba di Jelambar Baru kembali diamankan oleh Babinsa dan Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, setelah beberapa waktu lalu juga berhasil mengamankan sepasang kekasih yang sedang asyik menghisap narkoba jenis Shabu.

“Kita amankan alat isap Sabu dan 20 kantong kecil sisa Sabu milik Stevanus Eric Vernando,” ucap Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar (21/5/2017).

Masih kata Bachtiar, awal dari kejadian Pelaku pemilik narkoba jenis sabu Stevanus mengaku dikeroyok oleh Saudaranya sendiri yakni Lisa Kristia yang membawa serta dua orang pria, pengeroyokan terjadi di Kamar Kost Valencia Jalan Jelambar Selatan Raya hingga membuat gaduh dan diamankan Patroli Mitra Jaya 314 yang saat itu tengah melintas, ujar Bachtiar.

Selanjutnya, di kamar kost Stevanus itulah ditemukan 1 pasang alat isap sabu dan 20 plastik kecil sisa narkoba jenis sabu, yang diakuinya milik dirinya dan baru 2 Jam yang lalu kami baru mengkonsumsinya bersama teman wanita, pengakuan Stevanus saat di gelandang ke Pos Mitra Jaya Jelambar Baru.

Setelah dilakukan pendataan oleh Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar langsung menghubungi pihak Polsek Tanjung Duren, kedua Pelaku ini dibawa guna penyelidikan lebih lanjut, ujar Kasi Ops Mitra Jaya 314, M Jaelani.

Ketua RW 02, Jelambar Baru H Ir Yayat Supriyatna mengapresiasi atas pengamanan yang dilakukan Babinsa dan Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, bukan kali ini saja mereka berhasil mengamankan pelaku narkoba dan dilanjutkan ke Meja Hijau.

Ini sangatlah penting peran serta Mitra Jaya dalam melakukan perang terhadap narkoba di lingkungan Jelambar Baru, agar generasi muda tidak terjerumus kedalam bahaya narkoba, Terima Kasih Pak Babinsa dan Mitra Jaya yang telah peduli pada lingkungan, tutup H Yayat. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.