Danramil 03/GP Nobar Bersama Warga 

dutainfo.com-Jakarta: Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mengajak warga sekitar nonton bareng (Nobar), arahan Panglima TNI yang disiarkan Kompas TV, pada Kamis Malam (4/5/2017).

” Ya kami bersama warga nonton bareng amanat Panglima TNI, di Makoramil 03/GP,” ucap Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Inf Jefriansen Sipayung  saat di aula Makoramil (4/5)

Masih kata Jefriansen, nonton bareng amanat Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo yang diputar Kompas TV pada Kamis Malam ini, dihadiri sekitar 25 warga dan anggota organik Koramil 03/GP, warga begitu antusias menyaksikan amanat Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, meski hanya melihat di siaran TV yang disediakan Koramil, tambah Jefriansen.

Sementara Sudiyanto, warga yang ikut menyaksikan nonton bareng bersama di Koramil mengatakan nonton jadi khidmat karena banyak yang menyaksikan dan ditemani oleh Danramil 03/GP, juga disediakan makanan ringan dan minuman seperti kopi, ucap Pria asli Betawi ini.

Sementara Batuud Koramil 0 3/GP, Pelda Joko Susilo mengatakan sebelum acara nonton bareng ini, Koramil menyiapkan TV dan puluhan bangku serta makanan rakyat dan minuman kopi serta teh, nonton bareng bersama warga ini berjalan aman dan kondusif, Tutup Pelda Joko S. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.