Danramil 03/GP Lantik Ketua Mitra Jaya 331 Palmerah 

dutainfo.com-Jakarta: Sebanyak 30 pengurus dan anggota Mitra Jaya 331, Palmerah, Jakarta Barat, Senin Malam (3/4/2017), dikukuhkan oleh Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi, bertempat di Aula Serba Guna Komplek Hankam Slipi, Palmerah.

Pantauan dutainfo.com di Aula Komplek Hankam Slipi, Palmerah, sebanyak 30 personel pengurus dan anggota Mitra Jaya 331, Palmerah dilantik oleh Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi, pelantikan itu ditandai penyematan tanda jabatan yang disematkan Danramil pada Ketua Mitra Jaya 331, Ali Agus.
“Ya Telah kita laksanakan acara pelantikan dan pengukuhan Jajaran 331 Mitra Jaya Palmerah,” ungkap Kapten Arh Bahrul Hadi (3/4/2017).

Masih kata Bahrul Hadi dirinya selaku Danramil 03/GP dan Pembina Mitra Jaya meminta pada seluruh Jajaran Mitra Jaya se Koramil 03/GP agar terus meningkatkan kinerja diwilayah bersama Babinsa, dan untuk jajaran 331 yang baru dilantik agar menjalankan program-program yang sudah ada.

Seperti melaksanakan kegiatan Patroli wilayah dan melaksanakan apel pagi setiap Sabtu. Khusus untuk Ketua wilayah dan pengurus agar dapat membina para anggotanya agar bisa melaksanakan tata tertib yang berlaku di tubuh Mitra Jaya, tambah Kapten Bahrul Hadi.

Sementara ditempat yang sama Komandan Kodim 0503/ Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan Mitra Jaya adalah organisasi dibawah pembinaan Kodim dan Koramil berperan membantu tugas Teritorial pembinaan diwilayah.

Mitra Jaya adalah Instrumen penting bagi aparat pembinaan Teritorial, maka dengan itu Dandim meminta agar Mitra Jaya dapat berperan aktif membantu tugas Kodim dan Koramil dalam bidang pengamanan dan kegiatan lainnya

Laksanakan terus patroli wilayah bersama Babinsa secara bergantian, tetap jaga kesehatan, persiapan yang matang disaat melaksanakan pengamanan wilayah.

Berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat, jangan sekali-kali merugikan masyarakat dengan perbuatan yang tercela, jaga kekompakan dan Kesolidtan sesama rekan. Segera laporkan pada Komando apabila ada hal-hal yang menonjol diwilayah.
Pada Akhir arahannya Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengucapkan selamat bekerja pada para pengurus dan anggota Mitra Jaya 331, Palmerah.

Janganlah ragu-ragu karena kalian adalah bagian dari TNI, Saya akan membela kalian apabila kalian benar didalam tugas.

Hadir pada acara pengukuhan dan pelantikan Mitra Jaya 331, Palmerah diantaranya yakni, Komandan Kodim 05003/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi, Mantan Dandim 0503/JB Letkol Inf M Asmi, Kasdim 0503/JB Mayor Inf Rizal, Para Pasi Kodim 0503/JB, Ketua Umum Mitra Jaya 03/GP, Para Ketua wilayah Mitra Jaya dan Camat Palmerah. (Hdr)

Foto: Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi saat melantil Ketua Mitra Jaya 331

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.