Danramil 03/GP Silahturahmi Dengan Ketua Mitra Jaya 

dutainfo.com-Jakarta: Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi mengumpulkan Para Pengurus Mitra Jaya se Koramil 03/GP, dalam rangka silahturahmi dan akan mengakhiri masa Jabatan sebagai Komandan Koramil 03/GP, untuk selanjutnya dipromosi tugas di Kodim Bekasi.

” Ya kami berkumpul silahturahmi bersama para pengurus Mitra Jaya, ini rutin dan hal biasa saja, ungkap Danramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi (1/4).

Selain hal silahturahmi Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi juga mengecek kesiapan pada acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Mitra Jaya jajaran 331 Palmerah yang rencana akan digelar pada Minggu malam (2/4/2017) bertempat di Aula Komplek Hankam Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. 

“Ya ini akan dihadiri oleh Bapak Dandim 0503/ JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana”, ujar Bahrul Hadi.

Pantauan dutainfo.com di Makoramil 03/GP, akan diadakan Sertijab Komandan Koramil 03/GP pada Hari Senin (10/4/2017), di Makodim 0503/Jakarta Barat. 

Sementara Kapten Arh Bahtul Hadi akan bertugas di Kodim Bekasi dan Jabatan Danramil 03/Grogol Petamburan akan dijabat oleh Kapten Inf Jefriansen Sipayung, yang sebelumnya menjabat Pasi Intel Dim 0503/Jakarta Barat. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.