Danramil ambil Apel Sabtu Mitra Jaya 

dutainfo.com-Jakarta: Apel gabungan Mitra Jaya dan Wanra dilakasanakan setiap Sabtu pagi bertempat di Makoramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang dipimpin Komandan Koramil 03.

Pantauan dutainfo.com sekitar 40 personel Mitra Jaya dan Wanra Koramil 03/Grogol Petamburan Sabtu (1/4/201 7) memenuhi lapangan Koramil untuk melaksanakan kegiatan Apel pagi, yang akan diambil oleh Perwira Koramil.

Dalam hal ini bertindak selaku Perwira Pengambil apel yakni Komandan Koramil 03/G P, Kapten Arh Bahrul Hadi. sementara selaku Irup adalah Bintara Tinggi Koramil 03, Pelda Yustami.

Dalam amanatnya Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi, mengucapkan terima kasih pada anggota Mitra Jaya dan Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar yang mana pada Hari Kamis lalu telah mengamankan pasangan yang bukan suami istri sedang mengunakan narkoba jenis Sabu-sabu di sebuah rumah kost di Jelambar Baru. 

Kapten Bahrul juga meminta pada seluruh anggota Mitra Jaya dan Babinsa agar lebih mempertajam pengamanan diwilayah kerjanya.

Janganlah merasa puas dengan apa yang sudah didapat sekarang masih banyak lagi diluar sana para pelaku tindak kriminal lainnya yang lebih besar, dan meresahkan warga, bantulah warga kalian apabila ada keluhan, sampaikan pada Komando apabila tidak bisa diselesaikan, ujar Danramil Kapten Arh Bahrul Hadi.

Sebelum menutup amanatnya Kapten Bahrul Hadi juga menginstruksikan pada Mitra Jaya dan Wanra agar terus bekerja sama membantu Babinsa diwilayah dengan cara mengikuti kegiatan Patroli malam hari yang dilaksanakan Koramil 03/GP.

Sementara Ketua Umum Mitra Jaya 33 Koramil 03/GP, Bhakti Dewanto, SH, MH. mengatakan sangat mengapresiasi anggota Mitra Jaya 314, Jelambar Baru yang dalam 1 bulan terakhir ini telah berhasil mengamankan para pelaku tindak pidana Narkoba, bersama-sama dengan Babinsa Wilayah.

Ini bukti keseriusan Mitra Jaya dalam upaya ikut memerangi peredaran Narkoba, seret mereka para pengedar ke meja hijau, tak perlu ragu menghadapi Bandar atau pengedar diwilayah karena mereka jelas musuh Negara dan merusak generasi bangsa Kita, tegas Bhakti.

Kepala Seksi Operasional Mitra Jaya 314, Jelambar Baru M Jaelani, bangga pada anggotanya yang sudah ikut partisipasi dalam pelaksanaan Operasi Biduk dan berhasil mengamankan para pelaku pengguna Narkoba, tentu keberhasilan dilapangan atas arahan Ketua Mitra Jaya 314  dan Babinsa Jelambar Baru.

Hal senada juga dikatakan Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Hendrik Agustinus keberhasilan anggota Mitra Jaya dalam pengamanan para pelaku tindak kriminal tentu saja tidak terlepas dari pembinaan dan arahan Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan Komandan Koramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.