Bintara Koramil 03/GP, Patroli Rutin Bersama Mitra Jaya 

dutainfo.com-Jakarta: Pengamanan wilayah jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jaya, pada putaran ke Dua, dilaksanakan Koramil 03/Grogol Petamburan dengan cara Patroli rutin dinihari guna mencegah situasi wilayah yang tidak kondusif.

” Ya setiap malam kami rutin melaksanakan kegiatan patroli untuk memonitoring keamanan di wilayah,” ucap Bintara Koramil 03/GP, Serma Eko Wahono, Sabtu (26/3).

Masih kata Serma Eko, Patroli rutin ini atas perintah Komando atas dalam rangka pengamanan Objek Vital dan Rumah Ibadah serta Pos Siskamling menjelang Pilgub DKI, putaran ke Dua, tambah Serma Eko wahono.

Pantauan dutainfo.com, Patroli dimulai dari Makoramil 03/Grogol Petamburan, pada Pukul 24.00 WIB, dengan kekuatan 7 personel diantaranya 1 Babinsa Koramil dan 6 Personel Mitra Jaya. 

Melintasi Jalan Raya S Parman, di lanjutkan dengan berkoordinasi dengan Security Mall Taman Anggrek dan Security Mall Central Park.

Selepas Pukul 02.00 WIB, Patroli bergerak menuju Jalan Raya Kyai Tapa Grogol dan sekitarnya.

Selanjutnya tepat Pukul 03.00 WIB personel bergerak menyambangi Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar Baru, setelah melakukan serangkaian pengecekan pada Pos Wanra.

Patroli bergerak menuju Jalan Raya Tubagus Angke selanjutnya kembali menuju Markas Koramil 03/GP, tutup Serma Eko Wahono.  (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.