Bintara Koramil 03/GP Himbau Pemuda Ikut Amankan Wilayah 

dutainfo.com-Jakarta: Pemuda adalah harapan bangsa, maka pemuda harus bisa menjadi pelopor dalam segala hal diwilayah, termasuk dapat menciptakan keamanan yang kondusif dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya.

Hal itu dikatakan Babinsa Palmerah Sertu Aris yang juga sebagai pembina wilayah terhadap warga binaannya, Aris juga menghimbau agar para pemuda bisa menjadi contoh berbuat yang baik terhadap adik-adiknya, menjadi penyemangat dan ikut membangun lingkungan serta berguna bagi Bangsa Indonesia.

” Ya Pemuda harus bisa menjadi Suri Tauladan bagi lingkungannya,” ucap Babinsa Sertu Aris, saat komsos (12/3).

Mari Kita bersama untuk menjaga keamanan lingkungan bersihkan kampung kita dari bahaya Narkoba, Tawuran dan tindak Kriminal lainya, sehingga warga merasakan kenyamanan. 

Sertu Aris juga menambahkan agar para pemuda di Palmerah tidak menjadi Provokator untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tak terpuji.

Sementara Tokoh Pemuda Palmerah H Sukarta mengatakan apa yang dihimbau Babinsa Palmerah Sertu Aris sangatlah bersifat membangun yang positif perlu didukung oleh semua Tokoh Pemuda dan para Remaja di Palmerah, mari kita bersama-sama menciptakan Palmerah yang aman, nyaman, tertib dan damai. Sehingga Palmerah menjadi lingkungan yang ramah bagi seluruh warga.

Hal yang sama disampaikan Pengurus Mitra Jaya Palmerah, Suharno, para pemuda di palmerah yang tergabung dalam wadah Organisasi Mitra Jaya, yang jumlahnya 30 Personel ini setiap saat selalu berbuat yang terbaik bagi wilayah dengan melaksanakan kerja bakti bersama warga, dan melaksanakan pengamanan di lingkungan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas dengan cara patroli rutin, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.