Warga Antusias Sambut Patroli Sepeda Motor Koramil 03/GP 

dutainfo.com-Jakarta: Patroli Pasukan Sepeda Motor yang diperbantukan di Koramil 03/Grogol Petamburan, untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring wilayah, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Masyarakat menyambut dengan antusias yang tinggi atas apa yang dilaksanakan pasukan Bersepeda Motor Trail  ini, bersama Babinsa Koramil berpatroli dan menyambangi warga serta ikut Siskamling bersama linmas lingkungan.

Ketua RW 01, Kelurahan Jelambar Baru, A Muhidh, mengatakan sebelum dan sesudah Pilgub, patroli wilayah memang sangat ketat.

Kerjasama dilapangan antara TNI-Polri sangatlah solid untuk melaksanakan pengamanan dan menjaga masyarakat, agar benar-benar tercipta situasi wilayah yang aman dan tertib.

Hampir tiap malam pasukan patroli motor dari Koramil mendatangi pos keamanan dan sekretariat RW guna berkoordinasi situasi lingkungan, nah warga merasa aman dan tentram atas kehadiran pasukan yang dipimpin Babinsa Koramil, ujarnya, saat di pos RW 01, (3/3).

“Ya Kami diperintahkan oleh Komando Atas untuk melaksanakan giat Patroli wilayah,” ungkap Sertu Bachtiar.

Masih kata Bachtiar, dirinya melaksanakan patroli dimulai dari Pukul 01.00 WIB, dengan Pasukan Sepeda Motor BKO Kodam Jaya dan dibantu anggota Mitra Jaya, selalu menyambangi warga dan pos keamanan lingkungan serta objek vital. kegiatan patroli ini berakhir pada Pukul 04.30 WIB. 

Ditanya wartawan seputar antusias Masyarakat Jelambar terhadap patroli Koramil, Sertu Bachtiar mengatakan TNI kuat bersama Masyarakat dan itu sudah menjadi tugas kami untuk melindungi warganya, dan terimakasih pada Tokoh Masyarakat serta warga Jelambar Baru yang antusias pada giat Patroli ini. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.