Sertu Bachtiar Bersama Pasukan BKO Pantau Wilayah 

dutainfo.com-Jakarta: Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan pimpin pasukan BKO Kodam Jaya, laksanakan pemantauan wilayah di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

” Ya kami patroli bersama Pasukan BKO dari Kodam Jaya, yang sekaligus pengamanan wilayah dan Pengamanan lintasan Tamu Negara,” ucap Babinsa Jelambar Baru Sertu Bachtiar, Kamis (2/3).

Masih kata Bachtiar dirinya bersama pasukan BKO melakasanakan giat patroli ke Objek vital dan pemukiman warga, serta pos keamanan pamswakarsa yang berada di Jelambar Baru sekitarnya.

Sementara ditempat yang sama Ketua RW 02, H. Yayat Supriyatna, mengatakan warga dan Linmas disini sangat senang dan bangga kalau ada kegiatan patroli yang dilaksanakan Babinsa Koramil dan didukung oleh pasukan bermotor dari Kodim Jakarta Barat, ini jelas bentuk perhatian TNI terhadap keamanan masyarakat Jelambar Baru.

Dirinya juga mengakui selama ada patroli loreng-loreng di wilayanya sangat aman, Yayat juga meminta pada Babinsa Sertu Bachtiar agar giat seperti ini harus terus dilaksanakan mengingat warga sangat antusias kehadiran TNI pintanya selaku Ketua RW 02.

Senada hal tersebut diatas Wakil Kamtib RW 02, Jaelani, juga merasakan hal yang sama seperti Warga RW 02, linmas kami sangat tinggi morilnya apabila pasukan sepeda motor Koramil datang ke pos kami ikut ronda bareng. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.