Warga Jatipulo Minta Babinsa Koramil 03/GP Tindak Tegas Parkir liar 

Foto: Babinsa koramil 03/GP, Mirwandi Yoga, saat menertibkan parkir liar di Jati Pulo

dutainfo.com-Jakarta: Tokoh Masyarakat dan warga Jati pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, mengadu pada Babinsa Jatipulo, Serda Mirwandi Yoga, untuk segera menertibkan parkir liar yang mengganggu aktivitas.

“Ya warga meminta pada Babinsa untuk menertibkan parkir liar yang meresahkan,” ungkap Babinsa Sertu Mirwan di saat dilokasi Rabu (1/3).

Masih kata Mirwandi, Tokoh Masyarakat melaporkan hal ini pada Babinsa karena sudah berkali-kali dihimbau untuk tidak melaksanakan giat parkir liar di sekitar rumah warga,  akan tetapi sia -sia karena aktivitas ini dilindungi oleh Para preman, tambah Babinsa Mirwandi Yoga.

Pantauan dutainfo.com di lokasi parkir liar RT 15, RW 09, Jatipulo, Babinsa Mirwandi bersama Lurah Jatipulo, Ari Kurnia, meminta pengelola parkir untuk segera menertibkan Sepeda motor yang menghalangi rumah warga dan mengganggu Aktivitas keseharian warga Jatipulo, Palmerah.

Himbauan Babinsa Serda Mirwandi, ternyata didengar oleh pengelola parkir, para pemuda segera membubarkan diri dan menertibkan semua Sepeda Motor.  

Sementara warga RT 15  Saeful, mengatakan warga disini sudah berkali-kali lapor pada pihak keamanan namun tidak direspons oleh pengelola.

Namun hari ini setelah warga mengadu pada Babinsa, para pengelola parkir itu membubarkan diri dan memindahkan Sepeda Motornya, mudah-mudahan mereka sadar apa yang diperbuatnya adalah  mengganggu ketertiban umum.

Para Ketua RWdan RT di Jatipulo sangat mendukung kegiatan Babinsa Serda Mirwandi membubarkan parkir liar. 

Lurah Jatipulo, Ari Kurnia juga mengucapkan terima kasih pada Babinsa Mirwandi yang telah ikut memberi himbauan pada pengelola parkir liar hingga mereka membubarkan diri, tutup Ari Kurnia. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.