Antisipasi Banjir Babinsa Koramil 03/GP Gandeng Mitra Jaya dan PPSU 

dutainfo.com-Jakarta: Usai sudah pengamanan Pilgub DKI, Jakarta, diwilayah oleh Babinsa, akan tetapi Babinsa masih punya tugas dan tanggung jawab menghadapi cuaca yang ekstrim beberapa hari belakangan ini, ya apalagi kalau bukan siaga Banjir.

“Kami diperintahkan agar siaga diwilayah antisipasi terjadinya Banjir,” ucap Babinsa Jelambar Baru, Serda Bachtiar, di posko banjir (17/2).         

Masih kata Bachtiar, Pimpinan meminta semua Babinsa diwilayah agar tanggap terhadap Banjir mengingat cuaca akhir-akhir ini sangatlah ekstrim, curah hujan yang tinggi, dikhawatirkan terjadi ban jir.

Dirinya selaku Babinsa sudah melakukan antisipasi bersama Mitra Jaya dan PPSU Jelambar Baru, apabila ada lingkungan yang tergenang air silahkan hubungi Posko Banjir Tiga Pilar, Kelurahan Jelambar Baru, Komplek Dutamas Blok A, Jelambar Baru.

Sementara ditempat yang sama Ketua Mitra Jaya 314, Hendrik Agustinus, segera merespons himbauan Babinsa, agar turut serta bersama PPSU mengantisipasi banjir di wilayah, dirinya akan memerintahkan Anggota Satgas Mitra Jaya untuk segera berkoordinasi dengan PPSU, Kelurahan Jelambar Baru, bersama-sama antisipasi banjir.  (Hdr/Yoel).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.