Disela-Sela Pam Pilgub, Babinsa Koramil 03/GP, Tetap Komsos 

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka Pengamanan Pilgub DKI, Jakarta, Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar tetap melaksanakan Komsos terhadap warganya.

“Ya ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Babinsa terus melaksanakan Komsos dengan Tokoh masyarakat dan warga sekitar,” ucap Sertu Bachtiar, di Kelurahan Jelambar Baru, (15/2/2017).     

Masih Kata Bachtiar selepas pencoblosan Pilgub dirinya bertemu dengan Ketua RT 04 dan warga, Saling dialog permasalahan keamanan diwiliyah yang belakangan ini sering terjadai pencurian kendaraan bermotor, dan membahas penanggulangan Banjir.

Tokoh pemuda Jelambar Baru Santos meminta pada Babinsa untuk membantu memantau keamanan diwilayah Jelambar Baru, kalau perlu tingkatkan lagi Patroli Babinsa dan Mitra Jaya walaupun nantinya sudah lepas Pam Pilgub DKI, Keamanan adalah Faktor utama diwilayah, jelas Putra kelahiran Jelambar. 

Lain hal nya dengan Ketua RT 04 Tarno, yang meminta Babinsa bersama RT dan RW ikut melaksanakan kerja Bakti karena mengingat cuaca akhir-akhir ini terus dilanda hujan lebat, ungkap Tarno. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.