Bagi Koramil 03/GP Alkom Sangatlah Penting 

dutainfo.comJakarta: Komando Rayon Militer yang mempuyai wilayah atau Teritorial dan salah satu tugas Babinsanya tentu harus berdekatan dengan warga diwilayah.

“Ya Babinsa Koramil 03/GP dituntut untuk bekerja maksimal diwilayahnya bersama warganya,” ucap Danramil 03/Grogol Petamburan, Kapten Arh Bahrul Hadi, (14/2).

Masih kata Bahrul Hadi, anggotanya diwilayah bekerja 24 Jam memantau situasi dan melakukan pembinaan terhadap warganya, maka dari itu Danramil minta para Babinsa dan petugas Pilket Koramil benar-Benar menjaga Alat Komunikasi seperti HT yang di fasilitasi dari Komando dan Kendaraan Dinasnya, ini adalah sarana yang mendukung tugas daripada Komando, tambah Kapten Bahrul.   

Sementara di tempat yang sama Bintara Piket Koramil 0 3/GP, Sertu Bachtiar mengatakan dirinya selalu siap siaga dengan Alat komunikasi seperti HT dan RIK, yang benar-benar dijaganya karena alat ini sangatlah membantu tugasnya sebagai Babinsa di wilayah yang harus memonitor setiap perkembangan dan situasi wilayahnya selama 24 Jam, untuk dilaporkan pada Komando Satuannya, ucap Mantan Babinsa Grogol ini.(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.