Operasi Biduk: Camat Salut dengan Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP   

dutainfo.com-Jakarta: Dalam pelaksanaan operasi Pembinaan Penduduk (Biduk) di Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Camat Gropet, Salut dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan Anggota Mitra Jaya 3314.

“Ya saya minta Mitra Jaya membantu Tiga Pilar diwilayah dan dapat memberikan informasi sekecil apapun,”ucap Camat Gropet, M Sayidin, di lokasi operasi, Rabu (8/2).

Masih kata Camat Sayidin, operasi malam ini sukses berkat dukungan Tiga Pilar.

Dibantu puluhan anggota Mitra Jaya, serta petugas Pemadam Kebakaran, Sudin Jakarta Barat, hasilnya puluhan penghuni kost yang tidak memiliki identitas,didata selanjutnya untuk menghadap bagian kependudukan Kelurahan Jelambar Baru.

Dua anak remaja yang masih sekolah SMA kedapatan sedang berbuat mesum didalam kamar kost diamankan untuk dilakukan pembinaan oleh orang tua.

Sementara Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar, mengatakan pada dutainfo.com, selaku Babinsa pihaknya membantu tugas Tiga Pilar wilayah dalam pelaksanaan Operasi Biduk 2017, dengan mengerahkan personel Mitra Jaya 3314 Jelambar Baru, ujar mantan Babinsa Grogol ini.

Sasaran operasi Biduk di jelambar Baru adalah rumah kost di Jalan Jelambar Selatan 2 RT 03, RW 03, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pemilik Kost, Arie saat dilakukan Operasi tidak berada di lokasi, menurut penjaga kost, Majikannya sedang berada diluar kota. 

Sementara dua pasangan remaja yang masih sekolah diamankan ke Kelurahan Jelambar Baru. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.