Babinsa Koramil 03/GP: Mitra Jaya adalah Sahabat Karib 

dutainfo.comJakarta: Mitra Jaya adalah organisasi binaan Kodam Jaya diperbantukan ditingkat Kodim dan Koramil, bertujuan membantu kinerja Koramil dan kegiatan para Babinsa di lapangan.           

“Benar Mitra Jaya dibawah pembinaan Koramil bertujuan membantu tugas Babinsa”,ucap Babinsa Sertu Bachtiar, saat komsos dengan Mitra Jaya, di Jakarta (16/1/2017).    

Keberadaan Mitra Jaya sambung Bachtiar sangatlah membantu tugas daripada Babinsa, selain menjadi Mitra karib, Mitra Jaya juga berfungsi sebagai ujung tombak para Babinsa dalam hal bereaksi cepat mengumpulkan informasi sekecil apapun diwilayah, jadi Babinsa merasa terbantu untuk segera melaporkan kegiatan wilayah pada Komando atas, ucap Bachtiar.    

Hal yang sama juga dikatakan Babinsa Palmerah Sertu Aris pada dutainfo.com, Mitra Jaya adalah sahabat Karib Koramil dan Babinsa, selain membantu dalam hal tugas pengamanan diwilayah.

Mitra Jaya juga dilibatkan dalam hal Karyabakti (Karbak), membantu tugas-tugas sosial, seperti pengerahan kerja bakti jika dibutuhkan Komando, tutup mantan Babinsa Grogol.(Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.