Ketua Persit Kodim 0503/JB Kunjungan kerja Ke Makoramil 03/GP 

dutainfo.comJakarta: Istri para prajurit TNI yang tergabung dalam Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kodim 0503/Jakarta Barat lakukan kunjungan kerja ke Koramil 03/Grogol Palmerah, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XVII, Kodim 0503/JB, Ifit Qaltiah Wahyu Yudhayana, dengan mengandeng Wardah Cosmetik.

Kunjungan Kerja ke Koramil 03/GP dalam agenda melaksanakan demo kecantikan oleh Wardah cosmetik untuk para ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/GP Kata Ketua Persit Cabang XVII, Kodim 0503/ JB, Ifit Qaltiah Yudhayana, di Aula Makoramil (14/1/2017).

Ditempat yang sama Ketua Persit Ranting 4 Koramil 03/ GP, Yurmawati Bahrul Hadi mengatakan pada dutainfo.com peserta demo kecantikan adalah seluruh ibu-ibu prajurit yang berdinas di Koramil dan tergabung dalam Persit.   

Ditanya maksud dan tujuan dari demo kecantikan ini, Istri dari Danramil 03/GP, Ini menjelaskan tujuannya jelas agar ibu Persit selalu bersolek diri dan selalu terlihat cantik dimata sang suami, ucap Yurmawati Bahrul Hadi.

Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi mengatakan dirinya selaku Komandan sangatlah berterima kasih atas kunjungan Ketua Persit XVII Kodim 0503/JB, yang telah mempercantik para istri Prajurit yang bertugas di Koramil, serta ibu-ibu Persit disini bisa menambah ilmu bersolek diri dengan kosmetik, tutupnya. (Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.