Komandan Koramil 03/GP, Himbau Mitra Jaya Bersinergi Dengan Senkom Mitra Polri 

dutainfo.comJakarta: Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Palmerah diminta agar dapat bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat terutama dengan Senkom Mitra Polri di dalam melaksanakan pengamanan diwilayahnya.   

“Ya saya minta Mitra Jaya dapat bersinergi dengan semua unsur diwilayah, terutama dengan Senkom Mitra Polri, tegas Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, Jakarta (9/1/2017).                                

Masih kata Bahrul Hadi, Mitra Jaya dituntut agat bisa jalin hubungan dengan Senkom Mitra Polri diwilayah agar dapat membantu kinerja Babinsa dan Kepolisian.

Juga tidak menutup kerjasama dengan semua unsur masyarakat di wilayahnya. Agar bersama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif, tambahnya.

Sementara Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP, Bhakti Dewanto SH,MH. mengatakan siap dan akan melaksanakan arahan Danramil, itu perintah yang sangat positif.

Seluruh jajaran Mitra Jaya yang berada di Koramil 03/GP, agar dapat bekerjasama diwilayah bukan saja pada Senkom Mitra Polri akan tetapi dapat menjalin hubungan dengan seluruh komponen diwilayahnya, tutup Bhakti.  (Hdr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.