Mitra Jaya dan Senkom Mitra Polri Agar Bersinergi

Dutainfo.ComJakarta: Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, beri perintah ke Mitra Jaya Koramil 03/GP, agar bersinergi dilapangan dengan unsur keamanan, ter masuk dengan Senkom Mitra Polri. 

Hal ini guna kebersamaan menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya.”Ya harus lah saling bersinergi dan koordinasi yang baik”, ucap Bahrul Hadi, ( 18 / 10 ). 

Ditempat terpisah Koordinator Senkom Mitra Polri Jelambar Azis, mengaku “siap bila ada kerjasama dilapangan, bukan hanya melaksanakan pengamanan wilayah saja, akan tetapi kami juga siap bersama Mitra Jaya Koramil melaksanakan kegiatan sosial lainya seperti penanggulangan masalah sosial, banjir dan kebakaran”, ucap Azis.

Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Hendrik Agustinus, mengatakan “akan merespon perintah Danramil 03/Grogol Palmerah, dan segera akan selalu bersinergi dengan Senkom Mitra Polri diwilayah, dalam hal pengamanan dan patroli wilayah. Hendrik mengatakan hal perintah Danramil 03/GP, Kapten Arh Bahrul Hadi, agar bersinergi dengan tiga pilar adalah tepat sekali.

Sementara Babinsa Jelambar Baru, Serma TNI Eko dan Sertu TNI Bachtiar di ruang kerjanya mengatakan “hal itu sangatlah bagus dan tentu akan saling mendukung dan kompak serta solid diwilayah”, kedua Babinsa itu sangat mendukung atensi pimpinan dan “akan segera melaksanakan kegiatan patroli bersama di wilayah kerja”, tutup Bachtiar. (Hdr)

Foto: Babinsa, Mitra Jaya Koramil 03/GP, Dan Senkom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.