Sinergi Tiga Pilar Gropet Lahirkan 7 MoU 

Dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Rabu Malam (12/10), bertempat di Sport Centre Duta Mas Wijaya Kusuma. Melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi cipta kondusif 2016. 

Dihadiri Camat Gropet Achmad Sajidin,S.Sos, Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para ormas se Grogol Petamburan.   

Camat Grogol Petamburan, Achmad Sajidin menghimbau “agar semua masyarakat turut menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga bisa menciptakan wilayah yang kondusif khususnya Grogol Petamburan, Jakarta Barat”.       

Di tempat yang sama Danramil 03/GP, Kapten Arh. Bahrul Hadi juga meminta “agar semua komponen masyarakat yang berada di Grogol Petamburan, dapat bersama-sama memelihara dan membina ketertiban sehingga wilayah bisa selalu  kondusif dan aman, mari kita semua ikut menjaganya”, ucap mantan Pasi Min Kodim 0503/JB.

Hasil pantauan awak media pada Rakor Dan Konsolidasi Cipta Kondusif ini lahir 7 Mou (kesepakatan), yang ditanda tangani oleh Camat Gropet, Danramil 03/ GP, Kapolsek Tanjung Duren dan Tokoh Masyarakat, serta Ormas di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Hdr)

Foto: naskah kesepakatan bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.