Komandan Kodim 0503/JB, Tinjau Turnamen Futsal Di Hari Ke Dua

Dutainfo.comJakarta: Turnamen Futsal memperebutkan piala Dandim 0503/JB 2016, yang dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 11 Oktober 2016, bertempat di lapangan Sport Centre Dutamas, Jakarta Barat. 

Pagi tadi ( 8 / 10 ) di hari ke dua ditinjau langsung oleh Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Inf. Wahyu Yudhayana, beserta Ketua Panitia Turnamen Futsal Yosep Hutabarat SH, MH.

Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Inf. Wahyu Yudhayana, menghimbau kepada para peserta turnamen, “agar menjunjung tinggi sportifitas didalam pertandingan ini, siapapun pemenangnya menangglah dengan sportif, dan bagi yang kalah ya akuilah kekalahan dengan sportif juga,”.  

Letkol Wahyu juga berjanji akan berikan uang pembinaan bagi pemenang ke 1,2,3 dan 4. Serta ada bonus tambahan bagi para pencetak gol terbanyak, ucapnya.  

Sementara di tempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Dandim 05 03/JB.Yoseph Hutabarat SH,Mh yang juga Ketua Jaring Intel 423, Kodim JB, mengatakan bahwa” antusias warga yang tergabung dalam Club Futsal sanggat tinggi dengan bukti sampai hari ini masih ada yang mau mendaftarkan”, namun sangat disayangkan penutupan pendaftaran di lakukan panitia kemarin tanggal 7 / 10. Lebih lanjut dikatakan Yoseph turnamen ini tidak hanya diikuti oleh Club yang asal Jakarta Barat saja namun ada juga asal Jakarta Pusat, bahkan Tangerang Kota semua yang tercatat di panitia ada 128 tim Club Futsal.

Yoseph yang berprofesi juga sebagai pengacara mengutarakan bahwa turnamen ini dilasanakan Kodim juga untuk mencari bibit-bibit pemain di Futsal yang nantinya akan kita bina lebih lanjut sesuai program dan arahan Bapak Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Y.       

“Ya kami melakukan pembinaan terhadap para pemuda untuk ikut melakukan olah raga dan kreatif. Tentunya hal ini juga akan dapat mencegah hal yang negatif bagi para pemuda kita”, tutup Yoseph.(Hdr)

Komandan Kodim 0503 JB dan Ketua Panitia Turnamen Futsal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.