Saat Pimpin Patroli Wilayah Babinsa Dan Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, Disambut Hangat Ketua RW 02 Jelambar Baru, Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Koramil 03/Grogol Palmerah Koptu Hendrik Garanta, saat memimpin patroli wilayah Jelambar Baru, bersama Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, sambangi Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB Di Jln Jelambar Baru RW 02, Jelambar Baru, Jakarta Barat.

Saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah, Babinsa Jelambar Baru Koptu Hendrik didampingi Ketua Mitra Jaya 314 Jelambar Baru M Jaelani dan para pengurus Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, menyempatkan diri menyambangi Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

Kedatangan rombongan Patroli Mitra Jaya 314 yang dipimpin Babinsa Hendrik dan Ketua Mitra Jaya 314 M Jaelani, disambut Ketua RW 02 Jelambar Baru H Yayat S, dan Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A.

“Kehadiran kami disini guna silahtrurahmi sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Babinsa Jelambar Baru Koramil 03/GP yang baru, serta mohon doa restu kami bertugas disini,” ujar Koptu Hendrik Garanta,” saat di Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB Jelambar Baru, Jakarta Barat, Minggu (12/12/2023).

Selain silahturahmi, kami juga memperkenalkan diri sebagai Babinsa Jelambar Baru yang baru tugas di Jelambar Baru, sambung Hendri.

“Tentunya kami mohon dukungan dan doa restu saat bertugas disini terutama masyarakat Jelambar Baru, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua warga Jelambar Baru, agar kami dapat bersinergi di wilayah Jelambar Baru,” ungkapnya.

Semetara Ketua RW 02 Jelambar Baru H Yayat S, yang juga pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB mengucapkan selamat datang dan bertugas di Jelambar Baru kepada Babinsa Koptu Hendrik Garanta.

“Selamat bertugas di Jelambar Baru sebagai Babinsa dan semoga kita bisa bisa bersinergi menyelesaikan permasalahan yang ada di Jelambar Baru,” kata Yayat.

Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A, juga menyambut dan apresiasi kepada Babinsa Jelambar Baru Koptu Hendrik Garanta, serta Ketua Mitra Jaya 314 Jelambar Baru M Jaelani dan pengurus Mitra Jaya 314 Jelambar Baru, yang telah melaksanakan Patroli wilayah dan menyempatkan diri untuk menyambangi Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa Jelambar Baru beserta Ketua Mitra Jaya 314 dan pengurus yang menyambangi Posko Mitra Jaya Kodim 0503/JB,” papar Hendrik.

Mitra Jaya adalah satu pintu satu atap dibawah pembinaan TNI khususnya di kewilayahan adalah Kodim 0503/JB, dan Koramil jajaran.

Hendrik juga berpesan agar organisasi Mitra Jaya jangan di kotak-kotakan karena di Mitra Jaya adalah pengabdian dan bersifat sosial.

“Tetap berkoordinasi sekecil apapun temuan di wilayah kepada Babinsa sebagai pembina Mitra Jaya ditingkat Kelurahan, serta tingkat Koramil dan Kodim
Sesuai tupoksinya,” tegasnya.

Masih kata Hendrik, tetap jaga persatuan dan kesatuan di tubuh Mitra Jaya, serta hindari perbuatan tercela dan perbuatan melawan hukum, dan jaga nama baik TNI khususnya Kodim 0503/JB dan Koramil.
(Elw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.