Jumat Curhat Kapolda Metro Minta Ortu Dan Pemerintah Setempat Perhatikan Kegiatan Remaja

dutainfo.com-Jakarta: Polda Metro Jaya menggelar Jumat Curhat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, menerima keluhan warga sekitar, terutama hal tawuran yang hampir terjadi setiap hari.

Dalam tawuran terdapat korban jiwa, hingga luka-luka.

“Saya sebagai Kapolda, kalau menerima laporan harian ada tawuran, ada yang MD atau meninggal dunia, kami merasa bahwa upaya-upaya yang kami lakukan telah maksimal,” ujar Irjen Karyoto, Sabtu (26/8/2023).

Masih kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, dirinya sangat menyayangkan hal tersebut terjadi, dia juga menyebut saat ini masyarakat menganggap seolah-olah nyawa melayang dalam aksi tawuran menjadi hal biasa.

“Miris hati saya, dulu mungkin ada orang meninggal karena kecelakaan di dalam lingkungan heboh, sekarang orang meninggal gara-gara tawuran kok dianggap biasa, coba bayangkan,” ungkapnya.

Saya selaku Kapolda Metro Jaya, meminta para orang tua dan pemerintah setempat memperhatikan kegiatan remaja yang berpotensi menimbulkan tawuran.

“Keamanan dan Ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua,” tegas Karyoto.

Nah saya inggin bertanya kepada orang tua, ada remaja yang kumpul pada jam 01.00 WIB, kira-kira apa yang akan terjadi?, Ingat bahwa tawuran itu bisa terjadi karena ada dua, tiga orang yang berkumpul pada jam yang tidak semestinya, marilah kita perhatikan anak-anak kita, himbau Irjen Karyoto.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.