Kapuspen TNI: Jika ada oknum TNI Terlibat TPPO akan kami proses hukum

Foto: (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Menanggapi pernyataan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani, yang menyebut sindikat perdagangan orang selama bertahun-tahun tak tersentuh karena diduga dibekingi oleh aparat, kementerian/lembaga hingga Pemda, terkait hal tersebut diatas, Mabes TNI angkat bicara meminta BP2MI segera menyerahkan nama-nama jika ada oknum TNI terlibat.

“Terima kasih infonya. Mohon infonya nama-nama oknum TNI serahkan pada kami, pasti akan diproses hukum oleh Panglima TNI, saya jamin,” ujar Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, kepada awak media, Rabu (5/7/2023).

Masih kata Julius, apabila ada oknum TNI yang terlibat, maka akan dibawa ke persidangan.

“Panglima TNI Laksamana Yudo Margono akan tegas terhadap penegakan disiplin anggota,” ungkap Julius.

Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, juga meminta BP2MI menyampaikan oknum TNI yang terlibat sehingga TNI bisa menelusuri jika ada oknum TNI yang terlibat.

Sebelumya Kepala BP2MI Benny Rhamdani dalam konferensi pers di Kemenko Polhukam pada Selasa (4/7/2023), mengatakan ada oknum TNI-Polri terlibat, serta oknum kementerian/lembaga, terlibat dan Pemda terlibat membekingi, sehingga mengungkap sindikat perdagangan orang tak tersentuh selama bertahun-tahun.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.