Danramil 04/Ckr Bersama Personel Datangi Polsek Cengkareng Bawa Tumpeng

dutainfo.com-Jakarta: Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 tepat pukul 00:00 Wib, Polsek Cengkareng mendapatkan surprise dari Danramil 04 Cengkareng Jakarta Barat.

Dengan membawa tumpeng belasan anggota TNI dari Koramil 04 Cengkareng, mendarangi Mako Polsek Cengkareng. kedatangan anggota Koramil 04 Cengkareng untuk memberikan surprise dan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan sangat kaget dengan kedatangan Danramil 04 Cengkareng bersama anggotanya, kami tidak menyangka malam-malam diberikan surprise oleh anggota TNI dari Koramil 04 Cengkareng, ini adalah wujud perhatian dan soliditas TNI-Polri.”

Ditambahkan Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan “kami sengaja memberikan surprise malam-malam tepat pukul 00:00 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud dukungan kepada Polsek Cengkareng mewujudkan wilayah Cengkareng yang aman dan kondusif bersama-sama Koramil 04 Cengkareng. Selain itu kegiatan ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri.”

Acara surprise dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara anggota Koramil 04 Cengkareng dan Polsek Cengkareng. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.