Cipta Kondisi Jelang Ramadhan Polda Metro Dan Polres Jajaran Tindak Pelaku Kriminal

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Jelang Ramadhan, Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran, gencarkan patroli dan melakukan penindakan terhadap pelaku tindak kriminal yang merasakan masyarakat.

Kerawanan menjelang bulan Ramadhan yang mendapatkan atensi Polda Metro Jaya adalah kasus 3C yaitu pencurian ranmor, pencurian dengan kekerasan, serta pencurian dengan pemberatan.

“Ya Penindakan ini dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang bulan Ramadhan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada awak media, Kamis (16/3/2023).

Masih kata Trunoyudo, tentunya kami berharap di bulan Ramadhan ini kita lakukan langkah-langkah upaya agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

“Selain melakukan tindakan represif terhadap pelaku kriminal, Polda Metro Jaya juga melakukan langkah-langkah pencegahan, salah satunya adanya program Polisi RW yang telah disebar di tingkat RW,” ungkapnya.

Selain program polisi RW, Polda Metro Jaya beserta jajaran juga melakukan patroli perintis presisi dalam upaya preemtif dan preventif guna mencegah tindak kriminal.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.