Danramil 03/GP Bersama Kapolsek Tanjung Duren Gelar Guyub Ketua RW Se Gropet Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan wujud sinergitas, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol M. Wibisono menghadiri pertemuan bersama Tiga Pilar dalam Giat Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Grogol Petamburan bertempat di Aula Mapolsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No.1 RT.001/RW.08 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at Malam (20/1/2023).

Kepada awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Sebagai wujud sinergitas kebersamaan dan meningkatkan komunikasi serta menjalin silaturahmi dengan komponen bangsa lainnya, malam ini saya bersama Kapolsek Tanjung Duren dan Tiga Pilar menghadiri giat Guyub Ketua Rukun Warga Sekecamatan Grogol Petamburan”.

Ketua Rukun Warga (RW) adalah bagian dari pemerintah daerah yang siap mendukung dalam menjalankan program-program pemerintah dengan dukungan keamanan dari TNI dan Polri.

“Ini sangat luar biasa, para Ketua Rukun Warga (RW) Sekecamatan Grogol Petamburan dapat hadir dan kami memberikan apresiasi terhadap tugas dan tanggung jawab para Ketua RW dalam pertemuan ini, dihadapkan dengan tugas pokok TNI untuk menjaga kedaulatan, menjaga keutuhan wilayah dan menjaga keselamatan bangsa, sehingga wilayah Kecamatan Grogol Petamburan pada khususnya aman, tenteram dan damai”, pungkas Danramil..

“Fungsi RW sangat penting dan vital, RW sebagai solusi dalam mengorganisir Kamtibmas bersama dengan Babinsa Koramil 03/GP untuk mengetahui akar permasalahan serta mengetahui jalan keluar yang tepat, sehinga tercipta keseimbangan dalam mengorganisir lingkungan di wilayahnya masing-masing”, tutup Danramil.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Kapolsek Tanjung Duren Kompol M. Wibisono, Wakapolsek Tanjung Duren AKP D. Napitupulu, Kasatpol PP Kecamatan Grogol Petamburan, para Lurah Sekecamatan Grogol Petamburan, Babinsa Koramil 03/GP dan para Ketua RW Sekecamatan Grogol Petamburan. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.