Puspenkum Kejagung Sinergi Dengan Puspen TNI

Foto: Kapuspenkum Kejagung RI Ketut Sumedana dan Kapuspen TNI Laksamana Muda TNI Kisdiyanto (foto dok Kejagung RI)

dutainfo.com-Jakarta: Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana, melakukan kunjungan kerja sekaligus sinergi dengan Pusat Penerangan TNI (Puspen TNI), guna menyampaikan beberapa pembaruan transformasi digital guna mempermudah akses informasi publik.

Kapuspenkum Kejagung RI, Ketut Sumedana beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Puspen TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Senin 24 Oktober 2022.

Kunjungan kerja Kapuspenkum Kejagung RI, disambut langsung oleh Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI), Laksamana Muda TNI Kisdiyanto, yang didampingi Wakapuspen TNI Brigjen TNI Rano Tilaar serta pejabat di Puspen TNI.

“Dalam pertemuan ini kami juga menyampaikan beberapa pembaruan transformasi digital guna mempermudah akses informasi publik, hal ini dilakukan agar kepercayaan masyarakat semakin meningkat dan Citra Kejaksaan Agung bisa menjadi lebih baik,” ujar Ketut Sumedana, kepada awak media, Senin (24/10).

Selain itu Ketut, juga menyampaikan apresiasi kepada Puspen TNI yang saat ini jauh lebih berkembang dan modern, hal ini lah yang bisa dicontoh dan ditiru oleh Kejagung dalam rangka mengembangkan sarana media informasi publik di masa yang akan datang.

“Kami berharap Puspenkum Kejagung dan Puspen TNI agar dapat berkolaborasi dalam transformasi guna peningkatan kualitas sumber daya manusia, Puspenkum Kejagung dan Puspen TNI,” ungkap Ketut.

Dalam kesempatan ini Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana, juga mengajak jajaran Puspen TNI untuk bergabung dalam bimbingan teknis pelatihan digital jurnalistik yang diselengarakan selama dua hari pada 25-26 Oktober 2022.

Sementara Kapuspen TNI Laksamana Muda Kisdiyanto, mengatakan peran strategis Puspen TNI sebagai badan pelaksana pusat pengembangan transformasi dan informasi secara terpadu dalam mendukung peranan TNI, selain itu lanjut Kapuspen TNI, kebijakan Panglima TNI guna memperbarui sarana prasarana dan peralatan dengan teknologi paling mutakhir serta pendanaan yang besar untuk mendukung Puspen TNI.
(Tim.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.