Jelang HUT RI Ke-77 Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bagikan Paket Vitamin Dan Migor Ke Anggota

Foto: Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik saat membagikan paket Vitamin Merdeka kepada anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB secara simbolis (dok dutainfo.com)

Dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022, pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat, membagikan paket vitamin c, minyak goreng, dan mie instan kepada anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB secara gratis.

Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH,MH, melalui Ketua Harian Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A, mengatakan kegiatan pembagian paket Vitamin C, Mie Instan, dan Minyak Goreng, ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022.

“Ya benar kami telah membagikan paket yang berisikan vitamin C berupa HI C Vitamin 1000 gram, Mie Instan, dan Minyak Goreng, yang terpenting adalah Vitamin C nya guna meningkatkan imun tubuh terhadap anggota Mitra Jaya,” ujar Hendrik, Sabtu (13/8/2022).

Masih kata Hendrik, dalam situasi masih ada Covid-19, jadi kami pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB tentunya peduli terhadap kesehatan anggota kami, selain sudah melaksanakan vaksin, tentu anggota kami juga perlu diberikan vitamin, agar tetap sehat dan fit.

“Jadi agar tetap sehat dan fit, karena ada anggota Mitra Jaya ini bersifat sosial dan membantu kegiatan wilayah khususnya tugas pokok daripada Kodim, Koramil, dan Babinsa, maka dari itu anggota kita harus sehat dan fit,” ungkap Hendrik yang juga seorang jurnalis.

Selain itu Hendrik, juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang telah ikut berpartisipasi membantu paket vitamin Merdeka ini.

Sementara Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH,MH, sangat mengapresiasi kegiatan pemberian paket vitamin Merdeka ini.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang telah memperhatikan dan peduli kepada kesehatan anggotanya,” kata Bhakti yang juga berprofesi sebagai Advocat.

Mari kita tetap selalu menjaga kesehatan ditengah-tengah Covid-19 ini dan salam Merdeka…. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.