Penyidik Pidsus Kejagung Periksa Dua Manager PT Krakatau Steel

dutainfo.com-Jakarta: Tim penyidik pada Pidsus Kejaksaan Agung RI, kembali memeriksa pejabat di PT Krakatau Steel (KS), kali ini dua manager proyek PT Krakatau Steel berinisial DK dan H, diperiksa sebagai saksi dugaan korupsi proyek pembagunan pabrik Blast Furnance oleh PT Krakatau Steel pada tahun 2011.

“Ya benar penyidik pada Pidsus Kejagung RI, memeriksa dua manager proyek PT Krakatau Steel berinisial DK dan H,” ujar Kapuspenkum Kejagung RI Ketut Sumedana, Kamis (28/7/2022).

Masih kata Ketut, keduanya diperiksa sebagai saksi oleh tim penyidik guna memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan kasus dugaan korupsi pada PT Krakatau Steel.

Sebelumya diberitakan penyidik Kejagung RI, telah menetapkan 5 orang tersangka, dalam kasus dugaan korupsi di PT Krakatau Steel, diantaranya mantan Dirut Krakatau Steel FB, ASS mantan Dirut PT Krakatau Steel, BP mantan Dirut Krakatau Engineering, RH selaku Ketua Tim Persiapan dan Implementasi Proyek Blast Furnance tahun 2011, dan MR selaku Project Manager Krakatau Engineering tahun 2013-2016. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.