Patroli Gabungan TNI-Polri, Mitra Jaya Jakbar Kembali Di Gelar

dutainfo.com-Jakarta: Polres Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara, kembali menggelar patroli gabungan skala besar, pada Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan ini dikuti 171 personel gabungan TNI-Polri, Mitra Jaya, dan Citra Bhayangkara, yang dipimpin langsung Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.

Sebelum melaksanakan patroli wilayah, personel gabungan TNI-Polri ini melakukan apel di lapangan sepak bola Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan setiap hari kami melaksanakan patroli skala sedang.

Namun dimalam akhir pekan kami bersama Kodim 0503/JB, Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara melaksanakan patroli skala besar dimana aktivitas masyarakat semakin meningkat.

“Hal ini kami lakukan guna antisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan,” ujar Kombes Pol Pasma Royce, Sabtu (11/6/2022).

Masih kata Pasma, patroli ini kita prioritaskan yang menjadi titik kumpul masyarakat (pusat keramaian) maupun wilayah yang rawan terjadi aksi kriminalitas.

“Patroli skala besar ini petugas akan menyisir jalan raya, komplek pertokoan, pemukiman warga untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas,” ungkapnya.

Kegiatan preventif ini sebagai langkah untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas nya merasa aman dan nyaman.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.