Danramil 03/GP Dan Kapolsek Tanjung Duren Dampingi Kapolres Jakbar Silahturahmi Dengan Tomas

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka silahturahmi Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dengan Tokoh Masyarakat Grogol Petamburan Jakarta Barat, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono, turut mendampingi bersama Camat Gogol Petamburan Drs Didit Sumaryanta, pada Selasa (24/5/2022).

Silahturahmi ini dilaksanakan di Aula Lantai 3 Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, mengatakan silahturahmi ini dikandung maksud untuk menyerap segala aspirasi yang ada ditengah masyarakat.

“Dengan silahturahmi ini kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi permasalahan yang ada,” ujar Kombes Pol Pasma Royce, Selasa (24/5).

Masih kata Pasma, dimana dalam menjaga Kamtibmas ini diperlukan peranan banyak pihak dan tidak bisa hanya mengandalkan aparat penegak hukum.

“Oleh karena itu mari kita bekerjasama dalam menciptakan situasi Jakarta Barat yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan dan dilakukan secara random diwilayah Jakarta Barat, sambung Pasma.

Kita harapkan juga dengan silahturahmi ini bisa menyerap setiap saran dan masukan terkait perkembangan situasi Kamtibmas sehingga bisa menyentuh ke setiap lapisan masyarakat terkait pemecahan masalah yang ada.

Turut hadir mendampingi Kapolres Jakarta Barat, yakni Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono, dan Camat Gropet Didit Sumaryanta, serta Tokoh Masyarakat Gropet, Jakarta Barat.
(Hdr/iyl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.