Polsek Tamansari, Koramil 01/TS Dan Komponen Masyarakat Gelar Deklarasi Anti Tawuran

Foto: Polsek Tamansari, Koramil 01/TS dan Tokoh masyarakat Tamansari saat deklarasi tolak tawuran.

dutainfo.com-Jakarta: Menanggapi fenomena tawuran, Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha, bersama Koramil 01/TS, dan tokoh masyarakat Tamansari, Jakarta Barat, menggelar deklarasi tolak tawuran di wilayah Tamansari, Sabtu (26/3/2022).

“Ya benar deklarasi ini juga serentak dilakukan di 8 Kelurahan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat,” ujar AKBP Rohman Yonky Dilatha, Sabtu (26/3).

Masih kata Yonky, deklarasi ini bentuk komitmen kami bersama TNI-Polri, RT,RW, Kelurahan, dan Kecamatan, guna memberantas aksi tawuran.

Selain itu lanjut Yonky, dari deklarasi ini akan ada kegiatan pembinaan penyuluhan, sebagai pencegahan dan penanganan tawuran yang melibatkan para pelaku tawuran.

“Tawuran sering kali memakan korban, baik korban luka maupun meninggal dunia, deklarasi adalah sebuah langkah dan upaya mencegah terjadinya kegiatan yang merugikan karena masalah tawuran,” ungkap Yongky.

Kami bersama instansi terkait harus berperan aktif, bagaimana mengatasi tawuran di wilayah hukum Polsek Tamansari, Jakarta Barat agar bisa diminimalisir, tutupnya.
(Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.