Babinsa Koramil 03/GP, Kodim 0503/JB Dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB Dampingi Warga Vaksinasi Booster Di Jelambar Baru, Jakbar

Foto: Personel Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB saat membantu warga vaksinasi booster di Sekretariat RW 2 Jelambar Baru.

dutainfo.com-Jakarta: Koramil 03/GP, Kodim 0503/Jakarta Barat, menggelar Vaksinasi Booster (Tahap 3), di Sekretariat RW 02, Jelambar Baru, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dengan menargetkan 200 orang peserta vaksinasi booster, semula dijadwalkan vaksinasi booster dimulai pada Hari Jumat 11 Maret 2022, pada Pukul 8.00 WIB, namun antusias warga setempat datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan, rombongan warga tiba di lokasi pada pukul 6.30 WIB, pada Jumat (11/3).

Tim tenaga kesehatan yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi, berjumlah 15 personel, terpaksa membuka pendaftaran bagi warga yang melaksanakan vaksinasi pada pukul 7.00 WIB, mengingat antusias warga yang sudah memadati sekitar Sekretariat RW 2 Jelambar Baru.

Nampak oleh media, di lokasi personel Babinsa Jelambar Baru Koramil 03/GP Serma Jaelani, Sertu Parno, dan dibantu personel Mitra Jaya Kodim 0503/JB, mengatur proses vaksinasi booster kepada warga, mulai dari pendaftaran, screening kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi pasca vaksinasi.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, melalui Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, mengatakan Alhamdulilah pada hari ini kegiatan vaksinasi booster Kodim 0503/JB Koramil 03/GP dengan mengandeng RW 2 Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, berjalan dengan sukses serta terpenuhi 200 orang warga yang tervaksin.

“Jadi ada sekitar 200 warga yang tervaksin booster, kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Jelambar Baru, khususnya warga dilingkungan RW 2, yang begitu antusias mengikuti vaksinasi booster di pagi hari hingga siang hari ini,” ujar Kapten Inf Sriyanto, di Sekretariat RW 2 Jelambar Baru, Jumat (11/3).

Sementara Ketua RT 9/2 Jelambar Baru Yanto, mengungkapkan kami bersama warga RT 9, sangat mengapresiasi petugas-petugas dari Koramil 03/GP Kodim 0503/JB, dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dimana sangat telah membantu warga dalam proses pemberian vaksinasi booster, dan ini salah satu bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.