Ini Kata Kajari Jakbar Terkait Vaksin Booster Pegawai Kejari Jakbar

Foto: Pegawai Kejari Jakbar saat vaksin Booster (Dok Kejari Jakbar)

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka pencegahan dan perlindungan kepada pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, terhadap pandemi Covid-19, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, melaksanakan vaksin tahap 3 (Booster), terhadap seluruh pegawainya, pada Jumat (4/2/2022).

Adapun pelaksanaan vaksin tahap ke tiga ini diikuti oleh 22 orang yang melaksanakan vaksin di Aula Soeprapto gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, sedangkan 43 orang dilaksanakan di Aula Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat, dan pelaksanaan vaksin ini bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan Kota Jakarta Barat.

“Ya benar pada hari ini Jumat 4 Februari 2022, telah dilaksanakan vaksin ke tiga (Booster), terhadap para pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, hal ini dilakukan guna memberikan perlindungan terhadap seluruh pegawai dan non pegawai, dari paparan Covid-19,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto SH,MH, Jumat (4/2).

Masih kata Dwi, tujuan dilakukan vaksin Booster ini adalah salah satu upaya Kejari Jakarta Barat dalam melakukan perlindungan terhadap seluruh pegawai dan non pegawai, dimana saat ini terdapat 15 pegawai terpapar Covid-19 varian Omicron, sehingga kami harapkan tidak ada lagi pegawai dan non pegawai yang terpapar Covid-19.

Sementara Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Edwin I Beslar, menambahkan, sebelum dilaksanakan vaksin tahap 3 (Booste), pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, juga telah melakukan kegiatan upaya-upaya menekan penyebaran Covid-19, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan-ruangan Kantor Kejari Jakbar.

“Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan-ruangan Kantor Kejari Jakarta Barat, dan melakukan test Swab PCR kepada seluruh pegawai dan non pegawai,” ungkap Edwin.

Pelaksanaan kegiatan vaksin tahap 3 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.