Ciptakan Wilayah Kondusif Danramil 03/GP Sambangi Kelurahan Dan Tokoh Masyarakat Grogol

Foto: Danramil 03/GP saat menyambangi Kelurahan Grogol Jakbar (ist)

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan Koramil 03/Grogol Palmerah, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja, sekaligus Komunikasi Sosial dengan aparatur Pemerintah Kelurahan Grogol dan Komponen Masyarakat, di Kelurahan Grogol Jl Nurdin Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (3/2/2022).

“Ya benar dalam rangka silahturahmi dan Komsos di wilayah Kelurahan Grogol,” ujar Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto.

Masih kata Kapten Inf Sriyanto, kami bersama unsur aparatur pemerintah Kelurahan Grogol bersama Tokoh Masyarakat Grogol berkomitmen agar wilayah Grogol, tercipta situasi yang aman, tertib, dan kondusif.

“Sehingga nantinya diharapkan wilayah Grogol ini dapat menekan terjadinya tindak kriminal seperti tawuran, dan tindak kejahatan lainya,” ungkap Kapten Inf Sriyanto.

Kami Koramil 03/GP, Polsek Tanjung Duren, serta Aparatur Kelurahan Grogol bersama Tokoh Masyarakat dan seluruh Komponen Masyarakat, mengajak warga masyarakat Grogol, untuk bersama-sama berperan aktif melakukan pengamanan wilayah, sehingga keamanan wilayah menjadi tanggung jawab kita bersama.

Kapten Sriyanto juga menghimbau agar para Ketua RW untuk mengaktifkan kembali Siskamling, terapkan wajib lapor 1×24 jam bagi pendatang atau tamu dan adakan pendataan warga secara berkala, dengan tujuan guna melakukan deteksi dini dan cegah dini dari ancaman yang mungkin timbul, paparnya.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.