Kodim 0503/JB Bagikan Sembako Kepada Warga Isoman Di Krukut Jakbar

dutainfo.com-Jakarta: Betuk kepedulian Kodim 0503/Jakarta Barat, kepada warga Krukut RW 02, Tamansari, Jakarta Barat yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) Positif Covid-19, dengan memberikan paket sembako, kepada warga yang membutuhkan, Kamis (3/2/2022).

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa S.Sos,MM yang didampingi Komandan Rayon Militer 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib, membagikan paket sembako kepada warga yang tengah menjalani Isoman.

Selain memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang menjalani Isoman dan membutuhkan, Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, juga memberikan edukasi, menghimbau serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak panik dengan adanya pandemi serta agar terus menetapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada warga masyarakat mari kita semua agar selalu dapat menjaga kesehatan, tidak perlu panik dan khawatir dengan adanya pandemi, tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” ujar Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.

Masih kata Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, kami dari TNI khususnya Kodim 0503/JB, telah menginstruksikan kepada jajaran Koramil se Kodim 0503/JB Agar langsung turun memberikan bantuan dalam hal apapun yang dibutuhkan warga masyarakat di masa pandemi ini.

“Dalam waktu dekat ini, Kodim 0503/JB melalui Koramil-Koramil akan membagikan masker kepada warga binaan nya dan kami berharap agar warga binaan terus dapat mengedepankan Protkes dengan selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas,” himbaunya.

Sementara Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib, menambahkan kegiatan ini kami laksanakan sesuai atensi Komando atas, yakni Dandim 0503/JB, dan kami khususkan dulu bagi warga masyarakat yang menjalani Isoman.

“Paket Sembako yang kita bagikan sebanyak 110 paket dan tentunya kami dari Koramil 01/Tamansari terus melaksanakan giat bakti sosial ini sesuai arahan Dandim,” ucap Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Dalam kegiatan ini hadir diantaranya, Camat Tamansari Agus Sulaiman, Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yongki, Lurah Krukut Ilham Imanuddin, para Babinsa Koramil 01/TS, dan Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari.

Adapun 110 paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri dari, Beras 5 kg, Gula 1/2 Kg, Minyak Goreng 1 ltr, Kacang Hijau 1Kg, Sarden 1 klg. 2 sachet kopi bubuk.

Kegiatan berjalan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.
(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.