Di HUT Infanteri TNI AD ke-73 Kodim 0503/JB, Mitra Jaya Dan Tiga Pilar Gelar Karbak

Foto: Personel TNI, Mitra Jaya, dan PPSU melaksanakan karya bakti dalam rangka HUT Infanteri ke-73 di Jakarta Barat. (Sumber media Kodim 0503/JB)

dutainfo.com-Jakarta: Kodim 0503/Jakarta Barat, menggelar kegiatan karya bakti (Karbak), di Tujuh Koramil jajaran Kodim 0503/JB, pelaksanaan tersebut dalam rangka HUT Korps Infanteri TNI AD atau Hari Juang Kartika yang ke-73 Tahun.

“Ya benar Kodim 0503/JB bersama jajaran menyelenggarakan kegiatan karya bakti diwilayah 7 Koramil jajaran Kodim 0503/JB dengan sasaran yakni rumah-rumah Ibadah, saluran air serta pembersihan dilingkungan padat penduduk,” ujar Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, kepada awak media, Kamis (16/12/2021).

Masih kata Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, kegiatan ini dilaksanakan guna terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat. TNI hadir untuk dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah terutama dalam mengahadapi musim penghujan, sehingga keberadaannya benar-benar bisa membantu masyarakat.

“Kegiatan karya bakti ini dalam rangka HUT Korps Infanteri TNI AD ke-73 Tahun, ini juga berkolaborasi dengan jajaran Tiga Pilar yakni Pemprov DKI Jakarta, Polri, seluruh komponen masyarakat, dan warga masyarakat setempat,” ungkapnya.

Adapun kegiatan karya bakti ini diikuti personel TNI, PPSU, Mita Jaya, dan Masyarakat setempat.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.