Tegakan Disiplin Masyarakat Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi Di Wilayah Koramil 01/TS

dutainfo.com-Jakarta: Tiga Pilar Tamansari, Jakarta Barat, yakni Koramil 01/TS, Polsek Tamansari, dan Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, gencar melaksanakan operasi yustisi guna menekan laju penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan operasi yustisi diikuti oleh 23 personel gabungan TNI-Polri, dan Kecamatan Tamansari, menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jl Pancoran Raya RW 06 Kelurahan Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat.

Hasilnya petugas gabungan, berhasil mendapati 8 pelanggar tidak menggunakan masker.

“Ya benar petugas gabungan berhasil mendapati 8 pelanggar yang tidak menggunakan masker, pelanggar adalah pejalan kaki dan pengendara,” ujar Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Selasa (20/4/2021).

Masih kata Mayor Inf Zulkarnaen Galib, para pelanggar ini diberikan sanksi sosial dengan menyapu jalan.

“Masih kedapatan masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan berbagai alasan, setelah di data pelanggar diberikan sanksi,” ungkap Danramil.

Masih kata Danramil, kami menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dan tetap mentaati protokol kesehatan terkait Covid-19, hal ini tentunya guna mempersempit tingkat penyebaran virus Corona, dan Kami bersama tiga pilar akan terus melaksanakan kegiatan operasi yustisi serta edukasi kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, tutupnya. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.