Koramil 05/KJ Dan Polsek Kebon Jeruk Jakbar Gelar Apel Pam Nataru

Foto: Kapolsek Kebon Jeruk Dan Danramil 05/KJ saat gelar apel pasukan Pam Nataru

dutainfo.com-Jakarta: Dalam rangka pengamanan malam Natal 2020, serta terwujudnya wilayah aman dan kondusif, Koramil 05/KJ bersama unsur tiga pilar, melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2020, dipimpin Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung SH, di Jalan Raya Kebon Jeruk No 2 RT 09/01, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Manurung, Danramil 05/KJ, Kapten Inf Sudarsono, Danki Arhanud 10, Lettu Arh Afip, Satpol PP Kebon Jeruk Imam, dan Dishub Kebon Jeruk, Achmad.

Danramil 05/KJ, Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Pam siaga Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, hal tersebut merupakan kegiatan menindaklanjuti perintah pimpinan dalam menciptakan wilayah aman dan kondusif.

“Nantinya para personil gabungan TNI-Polri dan Muspida, akan melakukan pengamanan di pos-pos pengamanan yang telah disiagakan, para personel juga ditempatkan di rumah-rumah ibadah seperti Gereja,” ujar Kapten Inf Sudarsono.

Kami berharap dengan adanya pengamanan yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri, perayaan Natal 2020, dan Tahun Baru 2021 dapat berjalan dengan aman dan tertib, tutup Sudarsono. (Hdr/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.