Reskrim Polres Jakbar Olah TKP Pemukulan Dokter

Foto: Kanit Resmob Polres Jakbar Iptu Avrilendi dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali saat memimpin olah TKP

dutainfo.com-Jakarta: Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemukulan terhadap dokter berinisial RL di Hotel Bamboo Inn pada Minggu (20/12/2020).

Olah TKP dipimpin langsung Kanit Resmob Iptu Avrilendi dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali.

Kanit Resmob Polres Jakarta Barat, Iptu Avrilendi mengatakan, olah TKP ini dilakukan oleh Unit Resmob dan Jatanras Polres Jakarta Barat, guna mencari bukti dan petunjuk untuk mengungkap kasus pemukulan.

“Kami dari Unit Resmob dan Jatanras melakukan olah TKP atas laporan dari masyarakat adanya pemukulan terhadap seorang dokter berinisial RL,” ungkapnya (23/12/2020).

Masih lanjut Avrilendi, pelaku diduga adalah seorang security hotel dan pihaknya sudah mendapatkan identitas pelaku. Setelah ini pihaknya akan melakukan pengejaran kepada terduga pelaku.

“Memang benar ada kejadian itu kami segera melakukan penangkapan, saat itu korban sedang menjalani pelatihan,” tutupnya.

Sementara korban masih dirawat di rumah sakit karena luka yang cukup serius di bagian kepalanya, kabarnya akibat pukulan benda tumpul, korban sempat menjalani operasi di Rumah Sakit. (Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.