Kejari Jakbar Juga Raih Penghargaan Dari Kemenpan-RB, Zona Bebas Korupsi

Foto: Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Raih penghargaan dari Kemenpan-RB, Zona Bebas Korupsi (foto dok Kejari Jakbar)

dutainfo.com-Jakarta: Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), memberikan apresiasi dan penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani kepada Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta termasuk unit Kerja pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (21/12/2020).

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta, Asri Agung Putra mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kajati DKI sebelumnya dan termasuk para asisten yang telah bekerja keras guna mewujudkan predikat WBK di Lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI, Jakarta.

“Yang terpenting dari Zona Integritas menuju WBK adalah bagaimana merubah mindset guna membangun pola pikir dan budaya kerja baru didalam upaya mewujudkan peningkatan Integritas dan kinerja birokrasi yang bebas dari korupsi,” ujar Kajati DKI, Jakarta, Asri Agung Putra.

Masih kata Asri, penghargaan ini merupakan deklarasi atau tonggak untuk menunjukan bahwa Kejati DKI, Jakarta, telah mampu mewujudkan WBK.

“Untuk meraih predikat WBK tentunya tidaklah mudah sangat dibutuhkan kerja keras kemauan untuk berubah demi institusi, niat yang tulus dan ikhlas,” ungkapnya.

Sementara Kasipenkum Kejati DKI, Jakarta, Nirwan Nawawi menambahkan terdapat 50 satker di lingkungan Kejaksaan Agung RI yang menerima penganugerahan ini terdiri atas Unit Kerja Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, enam unit Kejati dan 43 unit kerja pada Kejari, termasuk unit kerja pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar).(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.