Gowes Bareng Kodim 0503/JB, HDCI Dan Yukata Heya Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Jakbar

Foto: Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P saat giat bakti sosial bersama HDCI Jakbar dan Yukata Heya.

dutainfo.com-Jakarta: Dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi Pandemi Covid-19, Kodim 0503/Jakarta Barat bersama komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Barat dan Yukata Heya mengelar kegiatan Bakti Sosial dan Gowes sehat, pada Sabtu (14/11/2020) pagi.

Sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu para peserta gowes sehat, mengikuti tahapan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan diperiksa suhu badan, serta tetap menjaga jarak aman.

Gowes sehat ini dipimpin langsung oleh Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P yang didampingi Ketua HDCI Jakarta Barat Mulyadi Praminta bersama owner Yukata Heya yang juga aktor Okan Kornelius, mengambil posisi star di halaman Makodim 0503/JB, selanjutnya peserta gowes sehat menyusuri Jalan Protokol Letjen S Parman, berputar di TL Perempatan Tomang, Prof Latumenten, Jembatan Besi, Mall Season City, lanjut ke Jalan Inspeksi Kali BKB, dan berputar ke arah Tomang, memasuki finish di Makodim 0503/JB.

Rombongan gowes sehat juga membagikan 500 makanan siap saji dan 750 lembar face shield kepada warga sekitar khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19 seperti ojek online, sopir bajaj, pedagang kaki lima, dan kaum dhuafa.

Kepada awak media, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P mengatakan “Kami dari Kodim 0503/JB bersama HDCI Jakarta Barat, dan Yukata Heya menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama sekaligus dengan bakti sosial”
“Harapan kami dengan adanya kegiatan bakti sosial ini kita bersama-sama bersinergi untuk mengurangi beban masyarakat akibat pandemi Covid-19,” ujar Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

Sementara Okan Kornelius dari Yukata Heya menambahkan kami dari Yukata Heya berterima kasih kepada Kodim 0503/JB yang telah memfasilitasi kegiatan ini bersama HDCI, kita disini semata-mata untuk merangkul saudara kita, karena dengan merangkul bersama, saya rasa semua masalah akan teratasi dengan baik, mudah-mudahan dengan apa yang kita kerjakan hari ini bisa bermanfaat bagi orang banyak dengan membagikan ratusan face shield dan makanan. Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua HDCI Jakarta Barat Mulyadi Praminta menuturkan “Kami HDCI Jakarta Barat berkomitmen untuk berkendara dengan baik, dan sopan berlalulintas di Jalan, kami juga selalu mengadakan kegiatan bersinergi dengan pihak TNI dan Polri.

“Kami juga yakin Indonesia akan mampu melewati masa-masa sulit Pandemi Covid-19, jadi kami hari ini bersama Dandim 0503/JB dan Yukata melaksanakan gowes sehat sekaligus bakti sosial guna meringankan warga sekitar,” kata Mulyadi.

Kegiatan gowes sehat dan bakti sosial Kodim 0503/JB bersama HDCI, dan Yukata ini berjalan lancar, aman dan tertib.
(Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.