Specialis Pencurian HP Di Jakbar Disergap Polsek Tambora

dutainfo.com-Jakarta: Unit Reserse Kriminal Polsek Tambora, Jakarta Barat, berhasil meringkus pelaku pencurian handphone yang kerap beraksi diwilayah Jakarta Barat, Jumat (6/11/2020).

Pelaku berinisial AG alias GI (18) dibekuk di Gang RR Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

“Ya benar anggota berhasil menangkap pelaku specialis Pencurian handphone, sudah melakukan aksinya sebanyak 30 kali diwilayah Tambora dan Tamansari, Jakarta Barat,” ujar Kapolsek Tambora, Kompol M Faruk Rozi, Rabu (11/11/2020).

Adapun pelaku mencari sasaran di rumah kontrakan saat penghuninya sedang tidur kemudian menggasak handphone.

“Pelaku diamankan saat tim Buser sedang melakukan patroli kring serse dan menerima informasi dari warga ada seorang pria yang mencurigakan, saat di TKP Buser dibantu warga berhasil mengamankan pelaku berinisial AG yang melakukan pencurian HP,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya anggota kami melakukan pengembangan dengan membawa pelaku untuk menunjukan lokasi pada saat melakukan aksinya di Gang RR, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, dan menemukan korban yang kehilangan HP tersebut.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menambahkan pelaku merupakan specialis pencurian HP yang mencari mangsa saat penghuni kontrakan sedang tertidur, dari hasil penyelidikan pelaku juga kerap melakukan aksi jambret di wilayah Tamansari, Jakarta Barat.

Hingga kini pelaku masih di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, guna proses hukum lanjutan. (Elw/Hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.